Just the way You are - Boyce Avenue

info for job seekers !!!!

Info Lowongan Kerja

ReVolVer MapS

Minggu, 29 November 2009

fisrt time to Tony Ja*k's

Hari sabtu ( 28 Nov 2009) , pertama kali nyobain tony j**k's di plaza surabaya... kesan ku ?!?!?!?!? i think it's very dissapointed... cz slogan nya yang bunyinya "Better Than That One" kayaknya masih jauh deh... masih belum bisa bersaing dengan yangs atunya itu kayaknya.. ney pengamatanku ya :

1. dari segi harga : more expensive than that one ( try It )
2. dari segi kenyamanan : jauh dari kesan nyaman..... untuk fasilitas sih sama aja kayak brand yang dulu, tapi saus ma sambel nya sachet an , jadi ditengah-tengah makan..harus rela gigit - gigit tuh sachet...itulah yang sangat2 kurang menarik.
3. dari segi rasa : sama aja
4. dari segi higienis : sama aja
5. dari segi pelayanan : sama aja

nah, menurut pendapat saya pribadi (dan tidak ada tujuan untuk mendiskreditkan siapapun), harus nya owner dari tony j**k's harus bener2 bisa better tghan that one, cz dia sudah hafal betul kelemahan dari brand tempat dia dulu kerja sama. tapi sayang nya hal itu kurang di manfaatkan..terbukti, kemaren sabtu, antrian panjang mengekor yang biasa terjadi di saat2 seperti itu ga' keulang lagi.. sungguh2 sangat disayangkan hal itu terjadi !! untuk manajemen tony j**k's, semoga lebih bisa mengerti hal-hal kecil yang bisa membuat para pelanggan berpaling..ok ?!?!? kita semua berharap tony j**k's bisa mendunia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar