Just the way You are - Boyce Avenue

info for job seekers !!!!

Info Lowongan Kerja

ReVolVer MapS

Sabtu, 03 Oktober 2009

Spesifikasi N97


sekali lagi memperkenalkan perangkat teknologi terkemuka - termasuk beberapa sensor, memori, pemprosesan dan daya kecepatan koneksi - untuk orang-orang yang memiliki sambungan Internet pribadi dan menikmati situs-situs jaringan social dengan nyaman.

Dirancang untuk konsumen dengan kebutuhan internet yang tinggi, Nokia N97 menggabungkan besar 3.5" dengan layar sentuh keyboard QWERTY lengkap, yang menyajikan jendela ’yang selalu buka’ ke situs jaringan sosial dan tujuan internet favorit.

Layar Nokia N97 yang luas memiliki fitur ponsel bak komputer dan isi media yang paling lengkap. Teman-teman, jaringan sosial dan berita yang tersedia hanya dengan menyentuh layar. Layar lebar 16,9 inci dapat dipersonalisasi dengan penuh sering diperbaharui widget dari layanan situs favorit dan situs jaringan sosial. Nokia N97 juga sangat cocok untuk web browsing, streaming video Flash atau permainan. Baik fisik dan virtual QWERTY sentuh menjamin efisiensi blogging, chatting, posting, mengirim email atau teks.

“Keunggulan utama N97 – seperti namanya Nokia Nseries yang menggabungkan kemampuan multimedia dengan kualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan pengguna ponsel - adalah lensa optik kamera terbaik dari Carl Zeiss, layar sebesar 3.5 inci dengan resolusi 640 x 360 pixel, A-GPS beserta aplikasi Nokia Maps untuk navigasi lebih dari 200 negara yang bisa di download secara gratis, fitur push maupun pull email sesuai kebutuhan pengguna, dan kombinasi antara full touch screen display dan qwerty keyboard yang memberikan pilihan metode input bagi para pengguna,” ungkap Dominikus Susanto, dari PT. Nokia Indonesia.

Jadi N97 ini bisa dijadikan satu alternatif gadget untuk tampil beda dari yang lain, di tengah serbuan Blackberry dan iPhone yang resmi keluar bersama Telkomsel tanggal 20 Maret ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar