Just the way You are - Boyce Avenue

info for job seekers !!!!

Info Lowongan Kerja

ReVolVer MapS

Jumat, 08 Mei 2009

Chelsea Kalah Terhormat !!!!! setuju atau tidak ?!?





Gol Iniesta menit 93' yang membubarkan angan-angan chelsea ubtuk melaju ke final




Meskipun chelsea tidak dapat lanjut ke babak final liga champions Eropa, namun setidaknya semangat permainan yang disuguhkan "the blues" layak kita beri apresiasi..
chelsea dapat mencetak gol terlebih dahulu lewatan tendangan voli yang sangat spektakuler dari michael essien pada menit ke 9' chelsea harus memupus impian nya dalam-dalam untuk rematch melawan manchester united di final liga champions untuk kedua kalinya.. impian tersebut harus dikubur oleh John Terry dkk ketika iniesta mencetak gol penentu pada menit 93'... bayangkan, jika chelsea bisa menahan laju serangan barcelona yang mem bombardir pertahanan chelsea satu menit lagi, maka final all england teams bakal terjadi..ironisnya, gol tersebut terjadi ketika pep duardiola ( coach barcelona ) telah menghampiri bahkan memeluk Guus hidink ( coach chelsea ), untuk memberikan selamat..
namun dalam tempo satu menit memasuki laga usai, serangan chelsea tidak surut, bahkan mampu menciptakan 2 peluang.. namun juga tak kunjung berbuah gol..
catatan para pengamat bola mengatakan, bahwa chelsea seharusnya mendapat 4 hadiah penalti, namun wasit "Tom Henning Ovrebo" yang memimpin laga tersebut tidak memberi satu hadiah penalti pun terhadap chelsea...Chelsea kalah agregat gol dari Barcelona yang pada first leg ( di nou Camp )kedua tim hanya bermain imbang 0-0.. dan pada second leg kedua (di stamford bridge) tim kembali bermain seri 1-1..
yah itulah sepak bola... semuanya masih bisa terjadi walaupun dalam waktu yang singkat, namun seharusnya para pengadil lapangan juga harus bersikap sangat hati-hati dalam memimpin dan menjalankan tugasnya agar tidak merugikan salah satu tim... terlebih-lebih sampai 4 kali hadiah penalti yang tidak diberikan terhadap chelsea..




Protes didier Drogba terhadap wasit setelah pertandingan usai

so, Chelsea telah kalah terhormat dari Barcelona !!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar